Jam Tangan Police

4 Tips Memilih Jam Tangan Police Ori

Jam tangan police merupakan salah satu produk jam tangan pria yang sangat disukai oleh banyak orang karena hadir dengan gaya yang artistik. Jam tangan yang satu ini memberikan tampilan yang stylish dan unik untuk pria yang memakainya.

Dengan desain artistik dan stylish yang mengarah pada trend fashion saat ini sudah terbukti dari materialnya. Police sangat memperhatikan desain yang trendy, karena memiliki tujuan agar penggunanya bisa percaya diri.

Apa Saja Tips dalam Memilih Jam Tangan Police Ori ?

 

Dengan populernya jam tangan police yang satu ini, tak jarang banyak pihak yang memalsukan jam ini untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Jadi, bagi anda yang berminat untuk membeli jam tangan yang original.

Maka anda bisa simak tips – tips yang akan di jelaskan di bawah ini dengan tujuan agar Anda terhindar dari produk yang KW, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Cari Referensi di Internet

Interet menjadi salah satu tips yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah tersebut. Anda bisa mencari referensi melalui internet tentang detail dari produk yang asli atau original.

Seperti kisaran harganya, anda dapat membandingkan serta mempertimbangkan tentang keaslian produk ini. Contohnya, jika di situs resmi jam tangan police ini harganya ada di angka sekitar Rp. 25 juta, maka biasanya replika premium di patok dengan harga sekitar 7 juta saja.

Maka dari itu, jika anda menemukan produk yang satu ini dengan harga dibawah 1 juta misalnya, tentu sudah dapat dipastikan bahwa produk tersebut dalah palsu. Dan selain itu pula, jam ini juga mempunyai nomor seri.

Nomer seri tersebut dapat anda pakai untuk mengecek di internet agar dapat memastikan kembali tentang keaslian produknya.

  1. Beli di Outlet Terpercaya

Tips berikutnya yang perlu Anda perhatikan yaitu, hindari membeli jam police yang mahal melalui tangan kedua, yang dimaksud disini yaitu produk yang bukan outlet resminya. Tidak dapat dibayangkan jika anda harus membayar dengan harga yang mahal untuk membeli barang yang ternyata palsu. Tentunya anda akan merasa rugi sekali.

Supaya lebih aman,  maka sebaiknya anda membeli jam tangan ini di outlet resminya, tentunya anda tidak akan khawatir lagi barangnya palsu. Jika tidak ingin membeli di gerai resminya, anda sebaiknya memilih gerai yang sudah lama beroperasi.

Selain itu pula, beberapa outlet jam tangan police sudah banyak anda temukan di mall besar, yang tentu sudah terjamin kualitasnya. Karena, untuk menjual produk yang palsu ditempat tersebut kemungkinannya sangat kecil sekali.

  1. Perhatikan Baik-baik Material Jam Tangan

Coba perhatikan secara teliti tentang logo dari merek jam tangan tersebut. Logo produk yang ori tentunya dirancang dengan unik dan mengikuti standar operasional. Prosesnya juga dikerjakan dengan sangat teliti, maka akan menghasilkan produk yang rapi dan halus juga.

Ini bertujuan agar merek tersebut sulit untuk ditiru oleh para pemalsu. Dengan begitu, anda dapat melihat hasil tiruan yang dijual dari produk yang KW tidak akan serapu serta sehalus produk yang ori.

  1. Perhatikan Kartu Garansi

Tips yang terakhir yang perlu dilakukan yaitu cek kartu garansi. Karena produk asli biasanya disertai dengan adanya kartu garansi. Garansi akan didapatkan langsung dari di produsen, dan tak hanya dari toko yang menjual.

Selain garansi, produk ori juga ada sertifikatnya. Sertifikat ini biasanya mempunyai logo merek yang di cetak dengan rapi dan disertai hologram resmi.

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.