mini gold

7 Keuntungan Investasi Minigold

Emas logam mulia memang paling menguntungkan untuk disimpan. Banyak orang yang memilih emas logam mulia dijadikan investasi jangka panjang. Sudah banyak yang memahami bahwa investasi menggunakan logam mulia adalah pilihan terbaik. Karena ketika kita sewaktu-waktu membutuhkan uang, dengan mudahnya kita bisa menjual emas tersebut. Ada beberapa tempat untuk menjual logam mulia, yakni kita bisa menjualnya atau menggadaikannya di pegadaian, lalu bisa kita jual di toko emas, dan bisa dijual di seller emas logam mulia.

Penjual logam mulia kini sudah marak di negara Indonesia. Selain menguntungkan, menjual logam mulia juga bisa memainkan harga jual dan beli, seperti di toko emas. Permainan harga ini juga tidak sembarang memberikan harga jual, namun sudah ada batasan harga yang tertera pada web logam mulia. Beberapa macam logam mulia yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Ada merek lotus archi, mini gold, antam dan ubs. Beberapa keuntungan jika kita investasi menggunakan minigold, yaitu :

  1. Mudah dijual kembali

Sudah banyak reseller minigold yang menawarkan jasa jual beli minigold. Mereka menjualkan minigold dengan harga sesuai dengan standar list yang diberikan distiibutor.

  1. Emasnya berbeda dengan emas Antam

Bentuk emas dari minigold adalah bulat. Sudah menjadi ciri khas tersendiri pada minigold, agar masyarakat hapal dengan logam mulia tersebut.

  1. Memiliki barcode

Sama dengan emas logam lainnya seperti antam, ubs dan lotus archi. Emas minigold juga ada barcode untuk dicek keasliannya. Pada kemasan yang baru, yakni kemasan yang warna hitam ada barcode di belakang kemasannya.

  1. Harga lebih terjangkau

Semua orang mengenal minigold karena ukurannya mini. Harganya cukup murah untuk dijadikan investasi, yakni ada yang 50 rb, 100 rb, hingga 1 jutaan.

  1. Kemasannya kecil

Untuk kemasan minigold putih memang kecil semua. Ini dikarenakan ciri khas minigold yang kecil.

  1. Kadarnya 24 karat

Sudah terbukti bahwa logam mulia minigold memiliki kadar yang baik untuk emas, yakni 24 karat.

  1. Banyak jenis

Ada beberapa jenis minigold, mulai dari minigold gift, white, dan black.

Inilah beberapa keuntungan menggunakan investasi jenis minigold. Mudah untuk membelinya karena harganya yang murah.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.