Asuransi Bebas Handal dari FWD Insurance

Sedang mencari produk asuransi kesehatan yang bisa diandalkan? Maka bisa mempertimbangkan Asuransi Bebas Handal dari FWD Insurance. Produk asuransi ini bisa diandalkan untuk mendapatkan proteksi kesehatan, jika sewaktu-waktu perlu mendapatkan rawat inap.

 

Mengenal Asuransi Bebas Handal

Supaya lebih yakin untuk menggunakan produk asuransi bertajuk Asuransi Bebas Handal, maka perlu mengenalnya dulu lebih dalam. Jadi, asuransi satu ini memberi proteksi kepada nasabah dari kebutuhan mendapatkan perawatan medis. Biaya asuransi yang ditanggung mencakup biaya tindakan bedah, biaya kamar, perawatan rawat inap, dan juga biaya jasa dokter.

 

Asuransi yang disediakan oleh FWD Insurance kemudian dikemas dengan sejumlah keunggulan, beberapa diantaranya adalah:

 

1. Mendapatkan Manfaat Perawatan Rumah Sakit

Asuransi Bebas Handal merupakan asuransi rawat inap, jadi bisa dijadikan antisipasi jika sewaktu-waktu butuh perawatan di rumah sakit. Beberapa jenis tindakan medis akan tercover oleh asuransi ini. Seperti biaya tindakan bedah, biaya kamar, dan lain-lain yang sudah dijelaskan sebelumnya.

 

2. Tersedia Manfaat Tunai Harian

Apabila untuk kebutuhan rawat inap menggunakan fasilitas BPJS, maka nasabah berhak mendapatkan manfaat tunai harian. Artinya, nasabah bisa melakukan klaim asuransi rawat inap seperti biasanya dan mendapatkan jumlah sesuai klaim yang diajukan.

 

3. Tersedia Layanan Bantuan Medis Darurat

Keunggulan lainnya dari asuransi ini adalah tersedia layanan bantuan medis. Jadi, bagi nasabah yang sewaktu-waktu butuh layanan medis tidak perlu bingung. Bisa menghubungi agen atau menghubungi CS FWD Insurance.

 

4. Merupakan Asuransi Online

Asuransi yang disediakan oleh FWD Insurance sifatnya online, termasuk juga untuk Asuransi Bebas Handal. Mulai dari pendaftaran sebagai nasabah, pembayaran premi, sampai proses klaim asuransi bisa dilakukan secara online. Dijamin aman dan juga nyaman tanpa perlu kemana-mana pasca sakit.

 

5. Berbasis Syariah

Jika mencari asuransi kesehatan yang berbasis syariah. maka Asuransi Bebas Handal bisa dijadikan pilihan. Pasalnya asuransi kesehatan satu ini sudah berbasis syariah.

 

6. Premi Terjangkau

Biaya premi yang dibayarkan nasabah di FWD Insurance disebut dengan istilah biaya kontribusi. Nilai kontribusi per nasabah terbilang rasional bahkan cukup terjangkau. Meskipun begitu nasabah bisa mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik selama rawat inap.

 

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan produk asuransi kesehatan Asuransi Bebas Handal dari FWD Insurance, tentunya bisa menjadi produk pilihan. Melalui asuransi ini Anda bisa memberi perlindungan baik terhadap diri sendiri maupun keluarga yang disayangi.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.