Beberapa Ide Desain Kabinet Kamar Mandi yang Bisa Anda Pilih

Perpaduan antara luas ruangan dengan penataan peralatan mandi dapat menjadi sangat estetis dan selaras. Lalu, bagaimana cara melakukan penataan ruangan agar terlihat rapi, namun tetap estetis? Jika Anda bingung, mungkin kabinet kamar mandi bisa Anda gunakan coba gunakan. lalu, bagaimana dengan desainnya? yuk ikuti penjelasan berikut ini untuk menemukan jawabannya!

Mari temukan desain kabinet kamar mandi yang Anda inginkan dibawah ini!

Huxford

Perpaduan warna hitam dan putih yang biasa disebut monokrom menjadi kombinasi yang praktis untuk kabinet Anda. Huxford menawarkan warna base hitam yang melapisi bagian badan kabinet, serta warna putih yang melapisi permukaan atas kabinet. Kabinet ini juga dilengkapi 2 tempat cuci tangan dan 4 laci.

Halsey Set Grey

Sesuai namanya, warna dari kabinet ini adalah abu – abu. Melalui desain yang dibuat elegan dan classy dihadirkan ketenangan untuk menikmati waktu mandi Anda. Kabinet ini dilengkapi finishing melamine, anti stain faucet, dan cermin. Setiap pintunya bersifat soft close.

Ozora

Ingin merasa mandi di hotel bintang lima? desain ini mungkin cocok untuk Anda. Perpaduan antara warna emas pada gagang pintu dan putih menambah kesan mewah dan elegan bagi penggunanya. Terdapat 2 sisi penyimpanan dengan sistem soft close. Disediakan juga anti stain faucet, cermin, dan tempat cuci tangan.

Putih Howly

Bersih dan rapi tentunya dambaan setiap orang. Anda dapat mewujudkan hal tersebut dengan desain kabinet putih howly. Sesuai namanya desain ini serba berwarna putih. Terdapat floating cabinet slider 2 tingkat, anti stain faucet, dan keramik basin pada desain ini. untuk material pembuatannya sendiri menggunakan finishing Veneer dan PU painting untuk nuansa mewah dan elegan.

Heller

Bagi Anda pecinta warna biru desain kabinet ini akan sangat cocok. Selain warna biru, kabinet ini dilengkapi aksen kayu pada bagian kakinya. Aspek pendukung dari kabinet ini adalah 3 tingkat laci penyimpanan yang luas. Hal yang unik pada bagian cerminnya tersedia area display untuk menyimpan beberapa produk perawatan Anda.

Sudahkah Anda mendapatkan gambaran ide desain kabinet kamar mandi yang dibutuhkan? Jika ada maupun masih bingung kabinet kamar mandi modern Anda dapat mengunjungi website Kohler. Apa itu Kohler? Kohler merupakan sebuah official store desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi terkemuka yang terkenal di seluruh dunia. Misi perusahaan ini adalah berkontribusi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik. Saat ini  Kohler menyediakan program bebas biaya instalasi dan diskon 38% untuk setiap pembelian produknya. Jika tertarik, Anda dapat mengunjungi website https://www.kohler.co.id/.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.