Ongkir ke India

Berapa Biaya Ongkir ke India

Biaya ongkir ke India bukan menjadi masalah yang besar lagi jika anda menggunakan dan mempercayakan semuanya pada ekspedisi kami. Jasa ekspedisi kami adalah jasa antar kirim barang yang prosesnya dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga Anda tak perlu merasa khawatir.

Karena barang Anda akan sampai dengan aman di tempat tujuan. Bagi Anda yang penasaran dengan biaya ongkir ke Negara india, maka simak ulasan di bawah ini !

Berapa Biaya Ongkir ke India ?

 

  1. Biaya Ongkir ke India

Berbagai macam tenaga profesional dan berpengalaman telah dipekerjakan oleh kami dengan tingkat keprofesionalan dan ukuran yang sangat memadai. Dalam hal ini Anda dapat dengan mudah mengirim paket atau barang ke luar negri, karena kurir kami dengan senang hati siap untuk menjemputnya.

Paket Anda akan dijemput oleh kurir kami dan akan diantar dengan cepat dan tepat.  Ekspedisi kami adalah salah satu ekspedisi yang menyediakan kurir ekspor ke India dengan tingkat harga yang sangat terjangkau.

Anda akan mendapati harga yang  relatife murah tanpa penambahan biaya kurir lengkap dengan barang yang cepat sampai, aman serta tidak merugikan karena barang tersebut sampai di tujuan.

Sementara harga yang ditawarkan untuk mengirim paket ke negara India juga sangat terjangkau dan sangat murah, terdapat durasi waktu untuk setiap pilihan. Yakni priority, premium dan air cargo.

Dalam hal ini Anda dapat memilih satu dari tiga jenis pilihan tersebut untuk melakukan transaksi atau melakukan pengiriman barang ke negeri India.

Berat barang yang akan Anda kirim juga harus sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi barang yang dikirim dan segi harga yang Anda inginkan. Terdapat banyak sekali proses jasa ekspor yang harus Anda lewati, dimulai dari proses pengiriman, proses pengecekan barang, hingga proses pengepakan barang.

  1. Dokumen yang Disiapkan

Banyak sekali dokumen yang harus Anda persiapkan ketika Anda ingin mengirim barang ke India. Salah satunya adalah packing list yakni dokumen yang sangat penting untuk tempat informasi dari isi paket yang Anda kirim.

Selain itu, Anda juga akan mendapat list informasi alamat lengkap dengan informasi barang dan jumlah. Anda juga dapat mengisi data yang sama yang dilengkapi dengan harga per unit dan totalnya.

Nantinya barang tersebut juga dilengkapi dengan tanda tangan anda sebagai pengirim pada bagian pojok kanan bawah. Kelengkapan dokumen pada barang ini harus memang lengkap agar lebih aman dan nyaman.

Terdapat banyak hal yang diperbolehkan untuk masuk ke India, yakni pakaian, makanan yang halal dan tidak berbahaya juga barang elektronik yang terjamin. Anda tidak holeh mengirim barang berupa bulu, bahan berbahaya atau mudah terbakar atau berbagai macam perangkat perjudian.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.