Beri Tanggapan Terkait Video Panas Mirip Gisella Anastasia yang Viral, Polisi: Nanti Dicek

Sosok Gisella Anastasia sedang menjadi sorotan selama beberapa hari terakhir. Bahkan, namanya sampai jadi trending topic di media sosial Twitter pada hari Sabtu, 7 November 2020 dini hari. Mantan istri Gading Marten tersebut kembali terseret isu video panas yang disebut sebut mirip dengan dirinya.

Seperti diketahui, ia pernah terseret kasus yang sama sekitar setahun yang lalu. Kala itu, ia membantah jika pemeran wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya. Namun, dalam kasus kali ini, Gisel belum memberikan tanggapan apapun.

Ia diketahui sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur, bersama rekan rekannya. Dalam video yang beredar, terlihat wanita yang disebut sebut mirip Gisel melakukan adegan di atas ranjang bersama pria di sebuah ruangan. Video tersebut berdurasi 19 detik.

Hanya dalam hitungan jam hingga pukul 01.45 WIB, cuitan tentang Gisel telah mencapai 12.500. Mengenai hal ini, pihak kepolisian angkat bicara. Pihak berwajib mengaku belum melihat video viral yang dimaksud.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Video apa, belum lihat, nanti dicek," ujarnya saat dihubungi Kompas.TV, Sabtu (7/11/2020). Di media sosial, ada juganetizenyang salah fokus.

Mereka memerhatikan background atau latar belakang dari video berdurasi 19 detik tersebut. Dalam video, ada sebuah televisi yang menyala di belakang dua orang yang tengah beradegan tersebut. Tak jelas memang apa yang tengah disiarkantelevisitersebut.

Lalu ada jugagordenyang menutupi jendela. Netizen ada yang memerhatikantelevisidangordentersebut. Ini untuk membandingkantelevisidangordendalam unggahanGiseldi media sosial sebelumnya.

Mereka membandingkan tata letak di dalam kamar dan warna gorden yang ada di video. Selain video versi singkatnya, ada juga akun akun yang mengaku mempunyai versi full video tersebut. Belum diketahui secara pasti siapa sosok perempuan dalam video syur viral tersebut.

Barang satu ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya kimono yang dipakai wanita dalam video disebut mirip dengan yang pernah dipakai Gisel. Perempuan mirip Gisel ini mengenakan outer hijau bercorak.

Outer tersebut sekilas serupa dengan yang ada di unggahan mantan istri Gading Marten itu pada 6 Maret 2019. Sontak saja di unggahan tersebut, sudah banyak warganet yang mengaitkan foto ini dengan video syur mirip dengannya. Meski banyak yang mengatakan mirip bajunya, namun tak sedikit pula yang memberi bantahan.

Hal itu lantaran motif bajunya dinilai berbeda. Tak hanya fokus pada pemeran wanita, pria yang ada di video syur mirip Gisel juga menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan siapa sosok pemeran pria.

Pasalnya, wajah sang pria tidak begitu jelas dan hanya terlihat sekilas dari samping. Rasa penasaran tersebut lantas menyeret nama manajer Gisel dan Wijin, Andi Tanggawana. Andi turut terseret kasus video panas mirip kliennya.

Nama Andi ramai disebut sebut sebagai pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video. Tak sedikit yang menduga pria dalam video adalah Andi. Kendati demikian, tak sedikit pula yang menimpali pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana.

Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu bagian tangan Andi. Terseretnya nama Andi membuat akun Instagramnya diserbu warganet. Saat ini, Andi diketahui tengah mendampingi Gisel berada di Sumba, NTT.

Ia liburan bersama rombongan sejumlah artis lainnya, seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi hingga Denny Cagur. Wijaya Saputra atau Wijin juga turut meramaikan liburan itu. Gisel mengaku sedih karena harus kembali menghadapi masalah sama.

Hal tersebut ia ungkapkan di salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi. "Sebenarnya sedih sih, berkali kali lagi kan," tutur Gisel yang mencoba tertawa. "Cuma kalau anak anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," imbuhnya.

Gisel mengaku hanya bisa pasrah dan sadar kalau ada banyak orang dengan wajah mirip dirinya. "Enggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan." "Jadi enggak mau, ya udahlah, udah pernah, udah lewat," ujarnya pasrah.

Gisel mengetahui pertama kali beredar video syur mirip dirinya sejak Jumat (6/11/2020) malam. Karena video tersebut, tak sedikit warganet yang berusaha menebak nebak dan mencoba menemukan kesamaan di video tersebut dengan Gisel yang asli. Termasuk gorden jendela yang ada di video syur yang tengah viral tersebut.

Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa gorden itu memiliki kemiripan dengan yang ada di rumah Gisel. Mengenai hal ini, Gisel pun akhirnya angkat bicara. Mantan istri Gading Marten itu hanya bisa tersenyum kecut saat ditanya perihal gorden tersebut.

Menurut Gisel, hanya orang dekat yang tahu persis hal itu benar atau tidak. "Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket (bilang) 'itu kamar kamu banget gordennya,'" kata Gisel, dikutip dari YouTube Cumicumi via Kompas.com, Sabtu (7/11/2020). "Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa ngapain di kamarku yang sama Gempi, kan kayak, ya gitu deh," kata Gisel dengan muka murung.

Hingga sekarang, Gisel masih belum berpikir untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal itu dikarenakan dia sendiri sedang berlibur dan cukup terkejut dengan kabar beredarnya video mirip dirinya itu. Saat ini, ia mengaku tak mau ambil pusing karena ingin menikmati liburan.

Hanya saja, Gisel mengaku sedih karena kembali beredar video syur mirip dengannya. Sebelumnya Gisel mengaku terkejut dengan kabar beredarnya video syur mirip dirinya lagi. Seperti diketahui sebelumnya Gisel juga terseret kasus serupa dan sudah membawanya ke jalur hukum.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.