KTA

Informasi Lengkap Mengenai KTA di CekAja

Dewasa ini, kebutuhan setiap orang pastilah meningkat tiap tahunnya. Itulah mengapa KTA (Kredit Tanpa Agunan) menjadi salah satunya solusi dari tiap permasalahan finansial. Bagi Anda yang ingin menikmati layanan tersebut, cobalah untuk mengunjungi situs website dari CekAja karena semua layanannya terbaik.

Apa Itu CekAja?

CekAja.com merupakan salah satu portal layanan informasi yang saat ini banyak dipercayai masyarakat Indonesia. Manfaat dari penggunaan layanan ini adalah sebagai bentuk dari solusi atas segala permasalahan finansial yang terjadi secara cerdas. Bahkan produk yang diberikan cukup baik.

Produk yang disediakan oleh pihak portal layanan CekAja.com ini cukup membantu, mulai dari produk finansial serta asuransi secara cepat, singkat dan juga mudah tentu saja. Layanannya sendiri sudah di dukung oleh tenaga profesional serta telah memiliki banyak pengalaman kerja yang baik.

Tidak hanya itu saja, sebagai salah satu portal layanan yang dibuat pada bulan November tahun 2013. CekAja.com ini sudah di dukung oleh beberapa mitra bank terbaik serta lembaga asuransi yang terpercaya di seluruh Indonesia. Itulah mengapa produknya selalu diperbaharui dan diperluas.

Cara Pengajuan KTA Melalui CekAja

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengajuan KTA di CekAja.com. Ada baiknya Anda mengetahui syarat umumnya terlebih dahulu, umumnya syarat yang harus dilakukan pihak debitur adalah termasuk warga negara Indonesia. Kemudian, berusia paling minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Syarat selanjutnya adalah mempunyai penghasilkan tetap tiap bulannya, minimal Rp 2.500.000. Sedangkan untuk dokumen yang harus dipersiapkan adalah fotokopi KTP, KK, surat nikah, NPWP pribadi / SPT PPh 21, cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir, slip gaji, tagihan CC, dan lain – lain.

Anda bisa langsung mengetahui syarat lengkapnya di situs CekAja.com. Setelah mempersiapkan dokumennya, langsung masuk ke website CekAja pada halaman KTA. Kemudian, klik pada opsi warna biru “cek aja di sini”. Nanti akan muncul formulir online yang harus diisi (terkait info data diri).

Keuntungan Pengajuan KTA Di CekAja

Salah satu solusi finansial terbaik yang bisa Anda andalkan saat ini, yaitu menggunakan sistem KTA dari CekAja.com. Semua produk yang disediakan termasuk paling unggul dan terbaik. Bahkan ada beberapa keuntungan dan kemudahan jika mengajukan kredit tanpa agunan pada portal layanan ini.

  1. Prosedur Pengajuannya Praktis dan Tidak Menyertakan Agunan

Salah satu bentuk keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika mengajukan KTA di CekAja.com, yaitu prosedur pengajuannya cukup praktis dan tidak ribet. Bahkan kredit tanpa agunannya menawarkan persyaratan yang sangat mudah. Tentu saja berbeda jauh dengan produk pinjaman lain.

  1. Pencairan Uangnya Relatif Lebih Cepat

Setiap kebutuhan masyarakat pastilah berbeda, ada yang membutuhkan uang cepat karena suatu urusan yang tiba-tiba. Ada pula yang harus mencicil uang dalam rangka pembayaran kredit apa pun. Semua itu merupakan masalah finansial yang paling umum dan banyak dialami oleh sebagian orang.

Oleh karena itulah, demi menyelesaikan permasalahan finansial tersebut. CekAja.com ini memberikan produk dan layanan terbaiknya. Supaya debitur dapat mengajukan KTA tanpa khawatir dananya lama cair. Itu karena proses pencairan uangnya relatif lebih cepat dibandingkan lainnya.

Informasi Mengenai KTA Di CekAja.com

Mungkin tidak semua orang mengetahui apa itu KTA beserta dengan informasi penting lainnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengandalkan portal layanan informasi terkait masalah keuangan atau finansial CekAja.com ini. Semua produknya tersedia cukup lengkap demi membantu debitur.

  1. Pengertian KTA Menurut CekAja.com

KTA atau merupakan singkatan dari kredit tanpa agunan ini adalah suatu produk finansial dalam bentuk pinjaman dana secara tunai. Biasanya banyak sekali masyarakat yang menggunakan ini demi bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Mengingat setiap kebutuhan masyarakat itu berbeda-beda, demi menutupi kekurangan dana maka mereka mengandalkan KTA yang disediakan oleh CekAja.com ini. Di mana sebagai debiturnya, Anda tidak perlu memberikan jaminan agar bisa dapat uang tunai sesuai kebutuhan.

  1. Jenis Kredit Tanpa Agunan

Pada umumnya, KTA yang disediakan oleh pihak CekAja.com ini terdiri dari dua jenis. Bahkan sudah banyak sekali yang digunakan masyarakat Indonesia. Seperti KTA reguler (nasabah dan non nasabah bank) dan juga KTA Payroll (karyawan perusahaan).

Setiap jenis KTA yang disediakan portal layanan informasi CekAja.com ini, semuanya sudah dibedakan sesuai dengan kebutuhan debitur. Proses pengajuannya juga sangat mudah, hanya perlu membuka website dan mengisi informasi data diri di sana.

Dari penjelasan mengenai informasi pengajuan KTA di CekAja.com di atas. Dapat ditarik kesimpulan, bahwa setiap produk layanan KTA tersebut sudah disesuaikan dengan jenis pekerjaan debitur. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda bisa kunjungi https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.