LIVE Streaming TV Online & Line-up Villarreal vs Real Madrid di beIN Sports

Live streaming tv online & line up Villarreal vs Real Madrid via beIN Sports 1 tersedia dalam berita ini. Liga Spanyol telah memasuki Jornada ke 10, terhampar laga Villarreal vs Real Madrid pada Sabtu (21/11/2020) malam. Duel sarat gengsi Villarreal vs Real Madrid bakal berlangsung di Estadio de la Ceramica, mulai pukul 22.15 WIB live beIN Sports 1 dan Vidio.com.

Tim tamu Real Madrid memiliki kabar kurang baik untuk melakoni pertandingan tandang ke markas Villareal. Asenjo, Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau, Parejo, Gerard, Bacca, Iborra, Trigueros, Moi Gomez, Pedraza. Pelatih: Unai Emery

Courtois, Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Mendy, Mariano, Toni Kroos, Luka Modric, Lucas Vazquez, Odegaard, Eden Hazard. Pelatih: Zinedine Zidane Kabar kurang baik yang menerpa pasukan Zinedine Zidane yakni absennya sejumlah pemain inti karena beragam masalah.

Sebut saja Casemiro dan Luka Jovic yang bakal melewatkan pertandingan ini lantaran menjalani isolasi mandiri. Casemiro dan Luka Jovic sedang menjalani isolasi mandiri lantaran beberapa waktu lalu dinyatakan Covid 19. Kemudian dua pemain berposisi bek ialah Alvaro Odriozola dan Sergio Ramos masih berkutat dengan cederanya.

Untuk cedera yang menimpa sang kapten Los Blancos ini didapatkan saat tugas Internasional membela Timnas Spanyol. Bek berusia 34 tahun ini telah menjalani perawatan lanjutan di Real Madrid dan hasil tes nya menunjukan cedera hamstring di kaki kananya. "Ini berita buruk ketika ada pemain yang cedera, tapi hari ini adalah hari lain dan kami tahu Sergio tidak akan ada di sana," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Real Madrid.

"Kami ingin dia pulih dengan cepat. Kabar terburuk bagi seorang pelatih adalah melihat para pemain Anda cedera." "Saya hanya berpikir. tentang kesehatan para pemain dan ketika mereka memiliki begitu banyak pertandingan, mereka tidak pernah berhenti." "Banyak tim mengalami hal yang sama dan memang benar bahwa saya khawatir, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak akan saya ikuti," tambahnya.

Kemudian dua pemain Los Blancos lainnya yang diprediksi tidak bisa tampil di Estadio de la Ceramica yakni Karim Benzema dan Federico Valverde. Valverde harus absen panjang untuk fokus penyembuhan cedera retak tulang kakinya. Adapun untuk Karim Benzema mendapatkan cedera dalam pertandingan melawan Valencia yang dilaksanakan sebelum jeda Internasional.

Dalam laga tersebut, Benzema harus tertatih tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami gangguan pada ototnya. Akibat gangguan cedera pada otot tersebut, Benzema diketahui mengalami kesulitan dalam sesi latihan bersama skuad Los Blancos. Menurut Football Espana, tidak jelas jangka waktu absennya Benzema, dan ia diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk menghadapi Inter di Liga Champions pekan depan.

Mariano Diaz adalah satu satunya opsi striker pengganti Benzema yang dalam keadaan fit dan tersedia untuk dimainkan Los Blancos. Meskipun demikian masih ada opsi penyerang lainnya seperti Eden Hazard, Marco Asensio, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Real Madrid saat ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 16 poin.

Pada pertandingan pekan sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane takluk 1 4 di tangan Valencia. Dari lima pertemuan terakhir dengan Villarreal di pentas Liga Spanyol, Real Madrid mampu mengemas dua kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.