Rekomendasi Instax Paper Terbaik 2022

Jika Anda salah satu orang yang lebih suka menggunakan kamera polaroid, tentunya Anda membutuhkan paper film khusus yang digunakan untuk mencetak gambar yang dihasilkan oleh kamera tersebut. Nah, jika Anda sedang mencari instax paper terbaik, berikut ini rekomendasi yang bisa Anda pilih.

  1. Fujifilm Twin Pack Instax Paper

Rekomendasi pertama ada Fujifilm Twin Pack Instax Paper yang merupakan paper film yang bisa memberikan hasil terbaik, baik saat berada di bawah sinar matahari maupun menggunakan flash kamera. Ukurannya yang lebih kecil, membuat instax paper ini mudah disimpan dan juga dibawa kemana-mana untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Paper film yang satu ini bisa digunakan untuk Instax Mini tipe Camera Fujifilm Instax 7s, 8s, 25s, 50, 70, 90 dan juga Instax Share. Untuk harganya sendiri, untuk paper film berukuran 86 x 54 mm ini dibanderol dengan harga Rp. 158 ribuan berisi 20 sheets paper film.

  1. INSTAXSHOP Fujifilm Instax Mini Paper CandyPop

Berikutnya ada paper film dari brand Instax. Produk yang satu ini merupakan refil paper dengan bahan glossy dan berukuran 86 x x54 mm dengan standar ISO 800. Sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih berkualitas, bersih, glossy dan juga tajam. Paper film ini didesain khusus untuk kamera polaroid instax mini 7s, 8, 9, 25, 50s, 70, 90, Instax Share SP-1 dan SP-2 Printer.

Selain itu, juga cocok untuk kamera Fujifilm Instax Mini, Polaroid Mio, dan juga 300 Lomo Diana. Untuk harganya sendiri, paper film ini dibanderol dengan harga Rp. 95 ribuan untuk yang kemasan berisi 10 lembar refil paper film.

  1. Paper Instax Mini Stone Gray

Terakhir, ada Paper Instax Mini Stone Gray yang dibanderol dengan harga Rp. 94 ribuan untuk yang berisi 10 lembar refil paper film. Paper film yang satu ini juga berukuran 86 x 54 mm, yang cocok dengan kamera polaroid, seperti Fujifilm Instax Mini, 300 Lomo Diana dan juga Polaroid Mio.

Itu dia tiga rekomendasi instax paper terbaik yang bisa Anda pilih untuk digunakan saat mencetak hasil jepretan kamera polaroid yang Anda miliki. Jika Anda tertarik untuk membeli salah satunya, Anda bisa mencarinya langsung di Blibli.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.