Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Minjam Uang Ratusan Juta Rupiah untuk Pilkada Kota Cikarang

Presenter Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Laporan tersebut adalah berisikan Vivi Paris menagih uang sebesar ratusan juta rupiah yang dipinjam oleh Vicky Prasetyo dan belum digantikan selama tiga tahun belakangan ini. Video penagihan utang itu diunggah ke akun instagram Lambe Turah, yang kemudian dijadikan bukti dalam laporan Vicky Prasetyo kepada Vivi Paris.

Vivi membenarkan bahwa didalam video itu adalah dirinya yang menagih utang kepada Vicky sebesar ratusan juta rupiah. "Saya menagih utang di tempat umum atau public area. Kalau dia (Vicky) keberatan dan melaporkan saya itu hak dia," kata Vivi Paris ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Jumat (4/12/2020). Vivi menjelaskan asal muasal utang yang dibuat Vicky. Ia mengatakan kekasih Kalina Oktarani itu meminjam uang ratusan juta rupiah kepadanya sekitar tiga tahun lalu.

"Karena saat itu pengakuannya kerjasama karaoke dan ada yang dipakai buat Calon Walikota Cikarang, Jawa Barat," ucapnya. "Ya saya gak tau lah kan uangnya udah di dia saya gak tau. Cuma memang ada hitam diatas putihnya," tambahnya. Selama tiga tahun ini, Vivi menegaskan mantan suami Angel Lelga itu belum pernah mencicil hutangnya. Hal tersebut tidak sesuai dalam perjanjian.

Sehingga, Vivi langsung menyambangi Vicky untuk meminta hutangnya segera dilunasi. "Soalnya Vicky dihubungi lari lari. Ya semua orang tau Vicky soal duit, sudah hafal betul rumusnya dia menghindar ketika ditagih," jelasnya. "Padahal sudah ada perjanjian tertulis soal peminjaman uang ini. Bahkan perjanjian itu sudah disahkan sama notsris," tambahnya.

Alasan lainnya, diakui Vivi kalau Vicky sudah keluar dari perjanjian. Dalam perjanjian tersebut, vokalis grup band Kudeta itu mengaku akan menyelesaikan hutangnya pada Februari 2020. "Ratusan juta mah sedikit sekali buat dia bayar. Kalau Vicky niat bayar sudah selesai. Ini sudah telat 10 bulan. Kalau dicicil kan tinggal sedikit sisanya atau sudah selesai. Kalau gak niat (bayar utang) mah susah," katanya. Lebih lanjut, Vivi Paris meminta Vicky Prasetyo melunasi hutangnya sebesar ratusan juta rupiah itu agar mantan istrinya bisa menyambung hidup.

"Kalau saya yang jelas pengin piutang dibayar," ujar Vivi Paris. Icky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya tak ada hutang apapun pada Vivi Paris. Dalam sebuah video yang beredar, Vivi Paris melabrak Vicky karena dianggap tak melunasi hutang sebesar Rp 1 Miliar.

Vicky pun mempertanyakan statemen mantan istrinya itu, menurutnya ia tak pernah berhutang sebesar itu pada Vivi Paris. "Pada dasarnya nggak ada utang ataupun maka tadi dari yang dikatakan Pak Razman seharusnya sudah jelas, Rp 1 M dari mana?," ucap Vicky Prasetyo di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020). Vicky menjelaskan alasannya mengambil langkah hukum untuk melaporkan Vivi Paris karena harus menjaga perasaan anak anaknya.

"Sebenarnya saya ngak mau ambil langkah hukum seperti ini tapi kasihan juga anak anak saya kena moril karena fitnahan seperti ini," tutur Vicky. "Keluarga dan anak sepertinya akan ada beban moril yang berkepanjangan kalau saya nggak melakuka sesuatu dan kalau hanya mendiamkan," jelasnya. Vicku menegaskan bahwa tidak ada hutang pada mantan istrinya itu. Terkait tanggung jawab pada anak, Vicky mengaku akan selalu memberikan tanggung jawab.

"Sekali lagi kalau masalah utang tidak pernah ada dan kalau masalah tanggung jawab saya kepada Paris sampai kapanpun pasti saya mencintai anak saya, cuma dengan proses yang sebaik baiknya, komunikasi lah yang baik," terangnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.